Friday, September 4, 2015

Mari Mengenal Moxy

Hai, Sobat.

Pada suka belanja online ga ?
Kalo aku iya banget. Selain hemat waktu, dengan belanja online aku juga bisa hemat tenaga. Karena udah ngerasain banget betapa pegalnya muterin pusat perbelanjaan, padahal yang dibeli cuman diapers doang. Hehe ..

Tapi sejak online shop bermunculan, aku pun merasa dunia ini begitu mudah. Karena tanpa harus merepotkan diri buang waktu dan tenaga cuman buat sekedar beli kebutuhan bulanan. Aku cukup duduk manis di rumah, klik sana-sini, transfer, terus belanjaan datang. Wow .. semudah itu ya ..

Mari Mengenal Moxy

Pernah dengar Moxy ga Sobat Jeoja ? Ga pernah ?
Hmm, kalo gitu kita sama. Aku awalnya juga ga familiar sama online shop yang satu ini, hingga beberapa hari yang lalu aku terima newsletternya.



Pertama kali liat, reaksi aku sih biasa aja lho Sobat Jeoja. Hanya sekedar seruan panjang "ooooo" yang keluar dari mulut aku. Dalam hati berkata, "ah.. paling sama aja dengan olshop-olshop lainnya". Aku pun klik tanda silang, close.

Pas waktu istirahat, iseng-iseng aku coba buka situs Moxy tadi. Dan baru 'ngeh'. Lho, ternyata beda ya sama olshop lainnya. Menurut aku, Moxy ini adalah satu-satunya olshop yang 'mommy' banget. Karena mereka menjual produk yang bener-bener mom's selection.

Apaan sih mom's selection itu ?

Sebagian besar ibu-ibu kalo belanja itu pasti mempertimbangkan beberapa hal. Ibu-ibu yang jeli ketika berbelanja yang pertama kali dilihat itu adalah barangnya, kalo menurut mereka bagus, mereka baru lihat harga. Kalo harga yang ditawarkan cukup pantas dengan kualitas barang maka mereka pasti beli. Ada mutu, ada harga. Ok, fix.

Ibu-ibu yang jeli ga akan mudah ketipu sama diskon yang besar. Karena mereka kembali ke hal yang pertama tadi, berkualitas ga tuh barang ?

Nah, kalo di Moxy ini, itulah kelebihannya. Mereka tau pasti selera ibu, makanya cuman naroh barang-barang yang emang kualitasnya udah terjamin. Dan aku suka itu.

Bukan cuma itu lho Sobat, Moxy juga memberikan kemudahan dalam pengiriman belanja kita. Mereka membebaskan ongkos kirim untuk total belanja di atas 50.000. Wow, fantastis kan ya ? Coba deh hitung, kalo sekali ke mall buat belanja bulanan kita habis berapa ? Bisa berkali lipat kan ? Bener-bener ga sesuai dengan rasa lelah yang kita dapat karena harus muterin pusat perbelanjaan, bener-bener ga sesuai dengan waktu yang habis setengah harian buat milih barang, nyari barang, trus ngantri di kasir. Yang terakhir ini adalah yaaaang paling nyebelin.

Dan, satu lagi. Moxy juga menyediakan fasilitas pengembalian barang dalam kurun waktu 30 hari sejak tanggal pembelian. Jadi jika pembeli merasa barang yang mereka beli tidak sesuai dengan pesanan karena rusak atau cacat, nah bisa tuh dikembaliin, dan uang pun kembali.

Nah, gimana ? Cukup memuaskan ga informasinya ?

Kalo masih belum, silahkan deh kunjungi website mereka sekarang. Trus kepo-in mereka sepuasnya. Jangan lupa daftarin email, untuk mendapatkan voucher 75.000,-

Ok ya, aku meluncur dulu deh ke tkp, ntar susulin aku yaaaa :)

No comments:

Post a Comment


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.